Pekan Depan, Bupati Bone Serahkan Penghargaan Buat Pelaku Olahraga

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Bupati Bone Dr. A.Fashar M.Padjalabgi, M.Si, pada Selasa (8/6/2021) akan menyerahkan Penghargaan Kepada Pembina Olahraga, wasit, pelatih..dan atlet berprestasi bertepatan dengan Pelantikan Pengurus KONI kabupaten Bone masa Bakti 2021-2025 di Gedung PKK kabupaten Bone.

Ketua KONI Bone Drs. Andi Haedar, M.M. saat beraudiensi dengan Pengurus KONI Sulsel, Kamis (3/6/2021) mengatakan, pada kesempatan pelantikan tersebut, Bupati Bone juga akan melantik Koordinator Olahraga tingkat kecamatan yang ex-officio dijabat para Camat. Wakil Ketua Umum I KONI Sulsel Drs.H.Ambas Syam, M.S. didampingi Plt Sekum KONI Sulsel Dr.H.M.dahlan Abubakar, M.Hum mengharapkan agar pelantikan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Ini dimaksudkan agar acara pelantikan dapat mencegah kemungkinan terjadinya kluster baru Covid-19. Andi Haedar yang terpilih secara aklamasi dalam Musorkab KONI kabupaten Bone bebrapa bulan lalu mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Bone berkaitan dengan acara pelantikan ini

."Undangan yang hadir sekitar 200 orang, sepertiga dari kapasitas gedung PKK Bone yang dapat menampung 600 orang," ujar Andi Haedar yang didampingi Wakil Ketua I H.Zainuddin, SH,MH, Wakil Ketua III Harmawangsyah H.S.Pd. M.Pd, dan Sekretaris Mukhlis S.Pd, M.Pd.(rls ).